2.5.08

ulang tahun Dava

Minggu ini dah dua kali weekend perginya ke duniaa aiirrr...hari minggu ke jungle Park, hari kamis ke Atlantis Ancol. Dava keponakan gw ulang tahun, Berangkat dari rumah jam 9 naik busway dari manggarai transit di matraman, di halte matraman penumpang dah antri tapi gw naik mobil busway yang berikutnya biar bisa dapat duduk, antri lagi... pe transit terakhir ancol turun truz beli karcis masuk ancoll...jalann lagi... ke Atlantis..jauh banget... begini nih kalo jalan-jalan gak punya boil...benar-benar jalan...jalan... jalan lagi..pe atlantis nafas dah kembang kempis, antri lagi beli tiket...masuk istirahat sebentar..abi ma dava dah gak sabar ganti baju... nyokap juga ganti baju...dikirain gak mau ikut berenang , eh ternyata ganti baju duluan. cari tempat buat neduh... pe berapa kali pindah terakhir di dekat kolam yang banyak bolanya.... abi takut kalo diajak ke tempat yang dalam, mungkin dia trauma kali yeee....waktu usia abi 2 tahun dia pernah tenggelam di kolam renang Pasfes kuningan. kejadiannnya begini waktu itu gw lagi nemenin abi dekat kolam truz adik gw minta dijagain juga anaknya katanya dia mo ke toilet dulu yaa udah gw bilang jangan lama-lama... awalnya abi main di pinggir kolam truzz dia ketengah tengah....awalnya sih gw gak khawatir tuh kolamkhan memang untuk anak-anak ...gw liatin ponakan gw... dah gitu gw cari si abi kok gak ada.... kemana ? ya ampun ternyata tuh anak lagi megap-megap terpeleset.... gw langsung nyebur ke kolam mana gak bawa baju ganti lagi.. lanjut cerita atlantis... babeh sewa ban dikira murah, kok mahal ehh ternyata kalo kita mengembalikan sisa uangnya dikembalikan asalkan tidak melebihi dari 4 jam. Dava ngambek gak mo berhenti, ada kejadian lucu waktu itu lagi pada makan, dava ngomong gini uwaa(Panggilan betawi ) ..ava lik donk.... gw gak ngerti nih anak ngomong apa?? ehh gak taunya minta di foto ....semua pada tertawa...hahahahahhahaha . habis makan berenang lagi si babeh ma nyokap coba kolam arus.... pake bann kayak lagi nostalgila berdua, abi ma dava pe kulit gosong gak mau berhenti... pas jam 1 diumumkan ada gelombang di dekat kolam arus semua orang mendekat ya memang seperti
gelombang yang ada di laut. jam 4 pulang berjalan kaki lagi,naik busway lagi


pe rumah...aduhhhh badan pegal-pegal semua.....tapi menyenangkan. Untuk Dava met ulang tahun yaa...

Tidak ada komentar: